Rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia 2022

Asuransi mobil merupakan asuransi yang telah memberikan ganti rugi apabila kendaraan Anda mengalami kerusakan, baik rusak parah atau sekadar lecet, bahkan hilang. Selain itu, terdapat manfaat tambahan yang meliputi penggantian kerusakan akibat banjir, huru-hara (kerusuhan), dan bencana alam.

Sehingga dengan proteksi ini, untuk perusahaan asuransi akan meng-cover kendaraan Anda apabila mengalami kerusakan atau hilang dalam jangka waktu setahun. Oleh sebab itu, pilih lah asuransi mobil yang terbaik dan murah agar mendapatkan benefit yang sesuai kebutuhan dengan premi terjangkau.

Keuntungan Beli Asuransi Mobil

Asuransi mobil juga menawarkan biaya premi asuransi mobil termurah, terdapat beberapa keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan cara memanfaatkan marketplace asuransi. Mengapa harus membeli asuransi mobil secara online? Berikut ini ada beberapa keuntungan apabila Anda membeli asuransi mobil secara online:

  1. Terdapat Bengkel Rekanan Terbaik dan Kantor Cabang Tersebar di Seluruh Indonesia

Perusahaan kami telah bekerja sama dengan sejumlah rekanan perusahaan asuransi di Indonesia. Untuk memastikan nasabah mendapatkan layanan terbaik, kami juga sudah bekerja sama dengan 4000+ bengkel mobil dan 250+ kantor cabang rekanan yang tersebar luar hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Seperti, Asuransi Mobil yang ada di Surabaya, Asuransi Mobil yang ada di Bali, Asuransi Mobil di Medan, Asuransi Mobil Bandung, dan masih banyak lagi asuransi yang ada di kota lainnya yang sudah sesuai dengan perusahaan.

  1. Layanan Pengajuan Klaim Online
Baca Juga:  KLIK INSTAL !!! Begini Cara Mudah Pantau WhatsApp

Sehingga Anda tidak perlu lagi mengunjungi kantor pusat maupun kantor cabang perusahaan asuransi. Seperti halnya Anda sebagai nasabah Asuransi Mobil Reliance yang berada di Jawa Timur tidak harus mengunjungi Asuransi Mobil Reliance yang berada di Malang atau Asuransi Mobil Surabaya, kemudian untuk wilayah Yogyakarta harus datang langsung ke Asuransi Mobil di Yogyakarta, dan berbagai kota lainnya hanya untuk mengajukan klaim.

Dengan layanan nasabah online, Anda dapat mengajukan klaim melalui aplikasi atau menghubungi kantor cabang perusahaan asuransi terkait. Jika terjadi kendala klaim, nasabah dapat menghubungi layanan kami melalui telepon atau WhatsApp.

  1. Harga Asuransi Mobil Terbaik dan Terlengkap

Bekerjasama dengan lebih dari 50 perusahaan asuransi ternama di Indonesia, kami juga menawarkan produk asuransi mobil terbaik dan terlengkap. Selain itu, Anda juga bisa melakukan perbandingan asuransi mobil murah dan bagus secara detail di situs resmi kami.

Seperti, Anda melakukan perbandingan antara harga asuransi mobil murah all risk Asuransi Mobil ACA dan Adira Autocillin , kemudian Pan Pacific Asuransi Mobil dan Asuransi Mobil BCA baik dari segi premi dan manfaat polis. Mudah dan sangat membantu, bukan?

Cara Daftar Asuransi Mobil

Tertarik untuk beli asuransi mobil online? Caranya sangat mudah, tinggal isi formulir data diri di atas, kemudian bandingkan sejumlah polis asuransi yang tersedia. Pastikan manfaat polis dan premi sesuai dengan kebutuhan serta anggaran Anda.

Baca Juga:  Game Penghasil Cuan Nambah Saldo DANA

Kemudian isi proses aplikasi dan tim kami akan segera melakukan konfirmasi serta menjelaskan secara detail informasi terkait polis asuransi yang Anda minati. Misalkan Anda saat ini berniat untuk memilih Autocillin Asuransi Mobil atau Allianz Asuransi Mobil, nantinya tim kami akan bantu menjelaskan. Jadi, tidak perlu khawatir salah memilih polis karena calon nasabah dapat melakukan konsultasi lebih dulu dengan tim ahli asuransi mobil melalui telepon!

Pahami Jenis Asuransi Mobil di Indonesia

Asuransi mobil Indonesia memiliki jenis asuransi yang terdiri dari asuransi all risk (comprehensive) dan Total Loss Only (TLO). Untuk Asuransi all risk itu sendiri akan menanggung semua risiko, sementara asuransi TLO hanya meng-cover kerusakan parah saja. Asurani mobil ini memiliki kelebihan dan kekurangannya, baik dari segi pertanggungan maupun besaran premi.

Oleh sebab itu, lebih sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan dan jenis mobil. Contohnya saja, saat Anda memilih Asuransi Mobil KIA, Asuransi Mobil Nissan, Asuransi di Mobil ACC, Asuransi Mobil di BCA Insurance, dan lain sebagainya.

Membahas persoalan mengenai premi, untuk biaya premi pada asuransi mobil sudah disesuaikan dengan jenis yang telah dipilih. Sehingga secara garis besar untuk kisarannya mulai dari Rp600 ribuan per tahun atau sekitar Rp50 ribuan per bulan!

Baca Juga:  5 Tips Cerdas Mengelola Keuangan Sehari-hari Untuk Mahasiswa dan Rumah Tangga

Maka agar Anda tidak salah dalam memilih, Anda juga harus mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis asuransi mobil apa saja yang harus dipilih. Sebab, untuk premi ini bergantung pada jenis asuransi dan kondisi mobil yang dimiliki.

Asuransi untuk Mobil Tua, Bisakah?

Untuk Anda yang pemilik mobil yang sudah berusia tua, klasik, maupun pengoleksi mobil antik pasti juga ingin memberikan proteksi yang lebih agar mobil tersebut tetap memiliki performa yang optimal dan awet. Kemudian apakah kami bisa mengajukan asuransi untuk mobil tua?

Tentu saja bisa akan tetapi asuransi mobil tua atau mobil bekas juga memiliki ketentuan yang berbeda daripada yang baru. Misalnya saja, untuk bisa menggunakan asuransi all risk mobil bekas ini usia mobil Anda maksimal 10 tahun dan beberapa perusahaan asuransi akan mengenakan biaya tambahan untuk mobil tua.

Namun untuk pertanggungan asuransi TLO menjadi salah satu yang paling cocok untuk mobil tua pada umumnya dengan maksimal usia 10-20 tahun.