Rekomendasi Aplikasi Game Penghasil Uang Aman

Teknologi yang canggih dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan uang tambahan. Sehingga, tidak sedikit banyak orang yang sudah memanfaatkan beberapa aplikasi game penghasil uang yang aman dan dapat dipercaya.

Selain itu, masih banyak aplikasi penghasil uang  yang sudah mempunyai banyak bukti benar-benar bisa membayar Anda dengan uang sungguhan dengan beberapa cara.

Dimana aplikasi game penghasil uang yang dimaksud dari beberapa aplikasi yang memberikan penawaran atau fasilitas game di dalamnya, sehingga ada beberapa cara tempuh guna mendapatkan uangnya.

Sehingga, Anda dapat memperoleh uang dari beberapa hal yang bisa dilakukan, dimana aktivitas ini berkaitan dengan marketing atau pemasaran dari aplikasi tersebut seperti jual beli akun, jual beli item dan lain sebagainya.

Rekomendasi Aplikasi Game Penghasil Uang

Berikut beberapa aplikasi game penghasil uang yang bisa Anda gunakan dari aplikasi jual beli juga, diantaranya sebagai berikut.

  1. Game DOTA 2

Aplikasi game penghasil uang pertama yang bisa Anda coba mainkan yaitu game DOTA 2. Walaupun sebenarnya game ini terbilang kurang populer di Indonesia karena jaringan internet yang kurang stabil, akan tetapi aplikasi game DOTA 2 ini dapat membantu Anda untuk menghasilkan tambahan uang.

Bayangkan saja, pada tahun 2013 lalu The Internasiona atau TI mengenai perlombaan dengan hadiah utama 2,3 juta  US dollar yang setara dengan Rp 30 M. Hadiah ini melebihi dari hadiah pada tahun – tahun sebelumnya. Ditambah lagi pada tahun 2020, The Internasiona atau TI memberikan hadiah 35 US juta doer sehingga peminatnya pun semakin banyak.

Baca Juga:  Perkembangan Teknologi NFT di Indonesia Beserta Keunggulannya

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi game penghasil uang DOTA 2 ini dengan beberapa hal berikut :

  1. Pertama, Anda bisa mengikuti ajang turnamen DOTA 2 yang diselenggarakan oleh siapapun. Karena tidak heran walaupun cuma turnamen game, hadiah yang ditawarkan tidak main – main.
  2. Kedua, Anda juga bisa melakukan streaming game atau jual beli akun, jual beli item
  3. Ketiga, Anda juga bisa membuat konten video tentang tutorial bermain game agar menang ataupun lainnya untuk mendapatkan tambahan penghasilan lain dari konten Youtube tersebut.
  1. Lord Mobile

Aplikasi game penghasil uang selanjutnya datang dari Lord Mobile. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi game strategi terkeren yang paling diminati oleh banyak orang. Dengan memainkan game Lords Mobile, Anda akan merasakan bagaimana asyiknya membangun sebuah kerajaan sendiri.

Dimana game Lord Mobile telah diunduh lebih dari 100 juta kali oleh pengguna handphone dengan sistem Android. Perlu untuk diketahui bahwa game ini dibuat oleh developer IGG ini bisa diakses melalui platform iOS ataupun Amazon.

Baca Juga:  Begini Cara Daftar KJP Plus Untuk Mendapatkan Bantuan Biaya Pendidikan

Ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan pada game untuk mendapatkan uang tambahan, yaitu sebagai berikut :

  1. Pertama, Anda bisa melakukan streaming game atau jual beli akun, jual beli item yang Anda dapatkan dari game tersebut.
  2. Kedua, Anda bisa mendapatkan uang tambahan dengan menjual sumber daya yang ada data game ke payer ain.
  3. Ketiga, membuat konten video tentang tutorial bermain game agar menang ataupun lainnya untuk mendapatkan tambahan penghasilan lain dari konten Youtube tersebut.
  1. Mobile Legends

Pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, karena kepopulerannya di hampir setiap kalangan memainkan game ini baik anak kecil, remaja, dewasa hingga dewasa tidak uput memainkan game ini.

 

Game yang diluncurkan pada tahun 2016 dan menjadi populer pada tahun 2017  bisa Anda manfaatkan untuk aplikasi game penghasil uang. Game dengan genre MOBA seperti DOTA sedikit berbeda dengan DOTA, karena game ini dapat dimainkan pada ponsel.

Anda dapat melakukan pengunduhan aplikasi game, dan Anda perlu membayar beberapa diamonds untuk bisa membeli skin – skin yang tersedia pada toko virtua game tersebut. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang dari game ini yaitu sebagai berikut :

  1. Pertama, Anda bisa mengikuti ajang turnamen Mobile Legend yang diselenggarakan oleh pihak manapun dan siapapun. Karena tidak heran walaupun cuma turnamen game, hadiah yang ditawarkan tidak main – main, apalagi ada beberapa komunitas yang dibangun hanya untuk ajang turnamen.
  2. Kedua, Anda juga bisa melakukan streaming game, jual beli akun, dan jual beli item  yang bisa Anda promosikan melalui beberapa media seperti Facebook, media marketplace dan lain sebagainya, sehingga uang pun akan Anda terima dengan baik saat melakukan transaksi jual beli tersebut.
  3. Ketiga, Anda juga bisa membuat konten video terkait banyak hal, salah satunya tentang tutorial bermain game Mobile Legend agar menang ataupun lainnya untuk mendapatkan tambahan penghasilan lain dari konten Youtube tersebut.
Baca Juga:  Bantuan Modal Kerja Bisnis dan Usaha Kecil Menengah 2022

Demikian informasi yang dapat disampaikan dengan rinci, atas Anda memilih game apa untuk mendapatkan tambahan penghasilan dari aplikasi game penghasil uang ini?