Rekomendasi 8 Aplikasi Pengedit Video 2022 Tanpa Watermark

Bagi Anda yang hobi mengedit video adanya aplikasi pengedit video ini tentunya memudahkan Anda dalam mengedit video, baik untuk keperluan konten atau keperluan yang lainya untuk dikerjakan dimana saja dan kapan saja.

Dengan adanya video tentu akan membuat video menjadi  lebih menarik apabila ditambah dengan filter yang menghasilkan video yang memiliki kualitas bagus.

8 Aplikasi Pengedit Video 2022

Dengan melalui aplikasi pengedit video 2022 ini para editor video akan lebih mudah dalam melakukan pengeditan. Berikut adalah 8 aplikasi pengedit video 2022 yang direkomendasikan untuk Anda.

1. Adobe Premiere Clip

Aplikasi pengedit video 2022 yang pertama kali direkomendasikan adalah adobe premiere clip. Aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk mengedit video dengan cara manual dan juga dapat ditambah dengan menggunakan berbagai efek dan juga musik.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah bagi Anda yang memiliki waktu yang terbatas untuk mengedit, Anda dapat menyimpannya untuk dilanjutkan besok harinya.

2. KineMaster

Aplikasi yang direkomendasikan untuk melakukan editing video yang kedua adalah KineMaster. Aplikasi yang mudah untuk digunakan ini banyak diminati oleh orang-orang. Hal ini terbukti dari banyaknya yang telah mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store.

Aplikasi KineMaster ini cocok sekali untuk mengedit video keperluan Instagram, YouTube, TikTok, atau yang lainnya. fitur yang terdapat pada aplikasi ini pun terbilang lengkap. Juga disertai dengan efek yang dapat Anda tambahkan.

Baca Juga:  Bantuan UMKM 2022, Syarat Mendaftar dan Cara Pencairan

Tidak sampai disitu saja, KineMaster ini juga disertai dengan bingkai dan juga menyediakan berbagai jenis musik dari aplikasi. Namun, Anda juga dapat menambahkan musik sendiri yang dapat Anda ambil dari galeri musik Anda.

3. Capcut

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang paling diandalkan bagi para pengguna TikTok untuk menghasilkan video yang berkualitas. Selain memiliki musik yang terdapat di galerinya, Anda juga dapat menambahkan musik yang berasal dari galeri HP Anda.

Aplikasi ini memiliki stiker dan juga font yang tengah viral yang disarankan untuk Anda beserta filter yang yang tidak kalah yang berasal dari aplikasi ini. Aplikasi Capcut ini telah memiliki rating yang bagus, yaitu 4.5 dan telah diunduh sebanyak 100 juta kali.

4. VN Video Editor

Aplikasi VN Video Editor adalah sebuah aplikasi edit video yang memiliki semua filter yang banyak diperlukan oleh penggunanya. VN ini dapat diunduh melalui Google Play Store dan juga melalui App Store bagi pengguna iOS.

Aplikasi VN Video Editor ini juga mudah untuk dioperasikan bagi Anda yang masih awam dalam dunia editing video. Hal lain yang menjadi keunggulan dari aplikasi ini adalah dapat diakses secara gratis.

Baca Juga:  Begini Cara Daftar Bantuan BLT UMKM Senilai 2,4 Juta

5. Viva Video

Aplikasi yang populer sejak 2021 lalu masih menjadi aplikasi pilihan pengedit video 2022. Hal ini dikarenakan aplikasi Viva Video ini mudah untuk digunakan. Selain itu aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur yang didukung yang mudah untuk dipahami dan juga mudah untuk digunakan bagi para pemula.

Untuk mendapatkan aplikasi Viva Video ini dapat diunduh melalui Google Play Store bagi para pengguna Android atau melalui App Store bagi para pengguna iOS serta dapat diakses dengan cara gratis.

6. Inshot

Aplikasi Inshot ini telah diunduh sebanyak 10 juta lebih melalui Google Play Store. Aplikasi ini juga tidak kalah dari aplikasi yang sebelumnya, yaitu menyediakan fitur0fitur yang menarik untuk membuat video Anda menjadi lebih menarik dengan adanya tambahan stiker pada video.

Untuk mendapatkan aplikasi editing video Inshot ini bisa melalui Google Play Store bagi Anda pengguna Android dan juga melalui App Store bagi para pengguna iOS.

7. FilmoraGo

filmoraGo merupakan sebuah aplikasi edit video Android yang tidak kalah banyak digunakan. Aplikasi ini juga memiliki fungsi seperti memangkas video, menambahkan tema, musik, atau yang lainnya yang tentunya mudah digunakan.

Baca Juga:  Bantuan Modal Kerja Bisnis dan Usaha Kecil Menengah 2022

Filmora ini cocok untuk Anda seorang content creator dalam membuat video, seperti keperluan YouTUbe, Instagram, TikTok atau yang lainnya. kelebihan yang lain dari aplikasi ini yaitu dapat menambahkan transisi, teks, gerakan yang lambat, atau yang lainnya.

8. PowerDirector

Aplikasi pengedit video 2022 yang terakhir adalah PowerDirector yang merupakan aplikasi edit video Android yang memiliki fitur yang lengkap dan juga mudah untuk digunakan. Meski begitu para pengguna terkadang membutuhkan waktu untuk terbiasa ketika mengontrol.

Namun bagi yang sudah ahli dengan menggunakan aplikasi editing ini cukup efektif untuk melakukan editing video atau bahkan hanya membutuhkan waktu dalam hitungan detik. Terdapat lebih dari 30 efek dan juga efek transisi yang dapat ditambahkan pada video.

8 aplikasi pengedit video 2022 di atas merupakan aplikasi pengedit video yang direkomendasikan untuk Anda agar dapat menghasilkan video yang lebih menarik untuk menghasilkan konten yang bagus.