Cara download Apk kamera Tembus Pandang Pada Android

Akhir-akhir ini cukup ramai suatu aplikasi Android, tepatnya aplikasi kamera yang bisa tembus pandang. Yang dimaksud tembus pandang disini adalah ketika Anda menyorot, misalnya seseorang dengan kamera yang telah terinstal aplikasi ini, maka Anda bisa melihat isi di balik baju yang di pakai alias telanjang. Pada Artikel ini akan di beritahukan Cara download Apk kamera tembus pandang pada Android Anda.

Entah hasil yang di tampilkan adalah asli atau bukan, namun peminat aplikasi seperti membludak dan menyebabkan banyak developer terus mengembangkan Aplikasi serupa. Dan tentunya pada artikel ini akan di rekomendasikan aplikasi kamera tembus pandang terbaik dengan versi terbarukan.

Install aplikasi 9apps

Sebelum menuju ke tutorial download aplikasi kamera tembus pandang, Anda harus terlebih dahulu mendownload 9 apps. Ini adalah sebuah platform sebagai wadah bagi aplikasi lain untuk di download, sama seperti halnya playstore dan appstore. Yang dalam hal ini 9apps di sediakan oleh pihak ketiga, namun jangan khawatir karena tetap aman di download.

Selain 9apps aman untuk di download, karena tidak terlalu banyak aplikasi yang tersimpan, maka bobotnya hanya 3-4 megabyte saja. Jadi tidak akan memakan banyak memori pada perangkat Anda.

Yang menjadi daya tarik dari aplikasi 9apps ini adalah proses pengunduhannya yang sangat cepat dan ringkas karena bobotnya ringan, namun juga adanya aplikasi-aplikasi yang premium.

Baca Juga:  Apa itu Saham, Ini Penjelasan Lengkapnya

Aplikasi premium disini adalah, yang seharusnya berbayar namun gratis. Misalnya Anda ingin mempunyai aplikasi edit foto atau video dengan fitur lengkap dan terbaru secara gratis, maka penyedia apk adalah solusi untun Anda.

Hal ini juga berlaku untuk banyak aplikasi, termasuk aplikasi game. Sehingga jika Anda menemukan aplikasi di playstore yang berbayar dan Anda sangat ingin memilikinya, maka Anda bisa coba dan mencarinay di 9app. Begitupun dengan aplikasi kamera tembus pandang yang sempat viral beberapa waktu lalu, jika di playstore Anda harus membayar biaya bulanan atau lifetime yang cukup mahal, maka di 9apps anda dapat gratis dengan fitur dan versi terbaru.

Oke, Anda pasti tidak sabar ingin tahu Cara download aplikasi kamera tembus pandang di Android, sebelum Anda mendownload 9apps di Android, harap sesuaikan pengaturan pada HP anda agar aplikasi bisa di jalankan. Berikut prosesnya:

  • Cari simbol pengaturan di tampila menu pada Android Anda dan tap Setting
  • Lalu setelah masuk ke menu di pengaturan, pilihlah keamanan atau security.
  • Dan centang menu “ sumber tidak dikenal” , karena dalam hal ini 9apps adalah sumber yang tidak ada di daftar mereka maka di anggap sumber tidak di kenal, namun jangan perlu khawatir karena tidak akan memberikan dampak negatif pada Android Anda.
    Setelah semua step di atas sudah dilakukan, Anda sudah bisa mendownload dan mengoperasikan 9apps.
Baca Juga:  Cara Mudah Investasi Bibit Untuk Pemula

Langkah Menginstal aplikasi Kamera tembus pandang

Nah, seharusnya kini aplikasi 9apps sudah terinstal dengan baik di Android Anda. Selanjutnya Anda tinggal mendownload dan menginstal aplikasi kamera tembus pandang. Cara instalnya cukup mudah, hampir sama seperti Anda menginstal aplikasi trading forex yang akan kita sediakan link downloadnya di bawah.

Jika Anda sudah mendownload aplikasi yang Anda dapat di 9apps, selanjutnya adalah ikuti instruksi yang tertera pada tampilan saat Anda melakukan proses pengunduhan.

Namun, sebelum itu, ada beberapa settingan yang harus di sesuaikan pada Android Anda yaitu:

  • Misalkan Anda sudah memasang Aplikasi 9apps pada Android Anda, lalu atur settingan pada aplikasi tersebut, pada menu pengaturan centang atau aktifkan opsi “show mature contents”.
  • Setelah settingan tersebut sudah dilakukan, langkah selanjutnya adalah buka aplikasi 9apps, cari kolom pencarian dan ketik kata kunci “kamera tembus pandang”.
  • Jika sudah, akan muncul beberapa aplikasi hasil dari kata kunci tersebut, scroll ke bawah dan pilihlah aplikasi “kamera tembus baju”, dan lakukan penginstalan.
Baca Juga:  Pengertian Investasi Jangka Panjang, Tujuan, dan Risiko

Pemasangan aplikasi melalui 9apps memang agak sedikit berbeda tetapi tergolong mudah, sama seperti mengunduh dan menginstal aplikasi melalui playstore terkadang ada eror karena beberapa hal, dalam hal ini jika Anda menemukan aplikasi belum bekerja dengan baik atau ada yang tidak beres maka pastikan sekali lagi apakah Anda sudah melakukan semua langkah yang kami tunjukan.

Misalnya Anda harus cek apakah Handphone Anda sudah di intstal pembaruan softwarenya atau begitupun apknya apakah sudah terupdate ke versi terbaru atau belum.

Hal-hal kecil seperti itu tentunya bisa membuat aplikasi tidak berjalan. Pada saat proses pengunduhan ataupun penginstalan muncul pop up peringatan bahaya pada perangkat, Anda cukup mengabaikan saja dan tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sudahb terbukti banyak yang memakai dan mendownload.

Tidak akan terjadi apa-apa, karena peringatan tersebut adalah respon otomatis dari sistem android karena Anda mendownload aplikasi dari luar, jika memang benar-benar berbahaya, kenapa kita di beri pilihan untuk bisa mengabaikannya.