KLIK INSTAL !!! Begini Cara Mudah Pantau WhatsApp

Whatsapp sudah bukan lagi aplikasi yang asing karena saat ini merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak di gunakan. Saat ini pengguna whatsapp sudah mencapai 2 miliar pengguna. Dan negara kita adalah ketiga pemakai terbesar di indonesia.
Hal ini tentunya di karenakan whatsapp sebagai aplikasi untuk komunikasi sangat praktis dan mudah dalam penggunaannya.

Klik Instal Untuk Download Aplikasi Pantau WA

KLIK INSTAL

Namun, ternyata perlu di ketahui bahwa sebaik apapun teknologi pasti ada kekurangannya, dalam hal ini whatsapp ternyata bisa di pantau. Tentu penyadapan whatsapp bisa terjadi dengan alasan tertentu, baik hanya sekedar iseng ataupun bisa saja berpotensi menjadi tindakan yang merugikan. Nah, pada artikel ini akan kita ulas Cara Pantau Whatsapp melalui whatsapp web. Tujuannya hanya sebagai jaga-jaga siapa tau kita perlu menggunakannya.

Beberapa orang melakukan hal ini biasanya dalam kondisi tertentu, misalnya dalam suatu hubungan baik hubungan sangat dekat ataupun menikah, untuk menghindari kecurigaan terhadap pasangan maka di lakukan hal ini, sadar whats app melalui web resmi WA sangat mudah asal anda mengikuti dengan benar tutorial ini.

Kunjungi link di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Instal Aplikasi Pantau WA

Tentunya meski cara ini mudah dan efektif, kami tidak menyarankan anda untuk melakukanya sembarangan karena menyangkut privasi seseorang. Cara pantau Whatsapp melalui whatsappweb melalui PC atau Laptop. Cara menyadap melaui laptop adalah yang paling mudah dan sebenarnya paling umum di lakukan, karena laptop atau PC tentunya lebih kompatible.

Baca Juga:  Begini Cara Membeli IPO Saham GoTo dengan Mudah

Cara Pantau WA Melalui Laptop

Berikut adalah langkah-langkah menyadap whatsapp melalui laptop:

  • Langkah pertama, Anda harus mendapatkan Hp yang akan di coba, misalnya jika sasaran Anda adalah pacar, maka usahakan Anda meminjam sebentar saja.
  • Lalu, langkah kedua adalah hidupkan PC dan akses Web.whatsapp.com melalui browser, Pastikan tentunya Anda mempunyai koneksi internet pada laptop atau PC anda, semakin kencang internetnya maka semakin cepat prosesnya.
  • Jika Anda sudah masuk halaman awal di website whatsapp tersebut, Anda akan menemukan QR code. Nah, Anda harus melakukan Scan pada QR code tersebut.
  • Cara Scanning QR code tersebut adalah tap tiga titik di bagian atas kanan pada WA di HP sasaran kalian, lalu pilih whatsapp web dan pilih Scan Kode.
  • Ketika sudah scan, akan ada proses tunggu selama beberapa saat, ketika selesai anda akan bis melihat apa saja semua isi aktivitas di whatsapp target Anda. Dan proses pantau WA dengan menggunakan Laptop atau PC sudah selesai.

Instal Aplikasi Pantau WA

Pantau Whatsapp menggunakan Hp
Nah, jika sebelumnya kita membahas cara pantau menggunakan Laptop atau PC, lalu bagaimana dengan Hp? Apakah bisa?
Jawabannya ya, jangan khawatir untuk Anda yang kebetulan sedang tidak memegang laptop atau tidak punya. Karena Anda bisa menggunakan smartphone Anda.

Baca Juga:  Apa Itu Investasi Jangka Pendek? Apa Saja Jenisnya?

Caranya pun cukup mudah, dan prosesnya tidak terlalu jauh berbeda, pastikan Hp Anda cukup smart dengan ram minimal 3 GB agar tidak lambat saat proses ini. Oke, berikut ini adalah beberapa langkah Cara Pantau Whatsapp melalui whatsapp web melalui Handphone:

  1. Pinjam Hp Target Anda, misalkan punya pasangan atau keluarga Anda sebagai contoh. Jika sudah memegang hp, buka whatsapp web yang akan di pantau.
  2. Cara membuka whats app web melalui Hp sangat mudah tentunya, Anda tinggal buka halaman web.whats app melalui browser. Bisa menggunakan Browser Orijinal PC.
  3. Pada penggunaan melalui handphone, ketika sudah terbuka laman whatsapp web, anda harus mengubahnya menjadi tampilan desktop. Caranya dengan tap titik berjejer pada browser dan pilih tampilan desktop. Maka setelahnya Kode QR akan muncul pada halaman tersebut.
  4. Lalu scan QR code tersebut, dan proses telah selesai. Anda akan bisa melihat semua percakapan atau aktivitas apapun pada whatsapp tertarget.

Indikator Wa Anda di retas

Jika berikut ini sudah kita ulas secara rinci tentang Cara Pantau Whatsapp melalui whatsapp web, sekarang bagaimana cara mengetahui apakah Anda di pantau atau tidak. Tentunya, hal ini perlu di ketahui mengingat saat ini sangat banyak kejadian kejahatan dalam dunia siber.

Baca Juga:  Benarkah Trading Adalah Mesin Uang Paling Cuan

Jadi, setidaknya Anda bisa mencegah atau meminimalisir potensi penyadapan pada Whats app Anda.

Pesan terbaca dengan sendirinya

Ini adalah kasus yang cukup jarang namun terjadi, jika Anda adalah orang yang pelupa maka berbahaya karena tidak akan menyadari apakah pesan yang baru masuk sudah anda baca atau di baca penyadap. Jadi, jika Anda menemukan kasus, pesan telah dibaca padahal Anda belum membukanya, maka kemungkinan besar Anda sudah di retas.

Aplikasi menjadi sangat lemot 3 kali lipat dari sebelumnya dan tiba-tiba.
Hal ini memang banyak tidak disadari, karena memang penyebab aplikasi menjadi lemot bisa karena storage yang sedikit ataupun karena RAM Smartphone Anda yang sudah tidak mumpuni.

Namun, jika dirasa janggal dan agak sering terjadi maka Anda patut curiga, karena ketika Whatsapp Anda dipantau sesungguhnya akan menyebabkan lemot.