Apa itu Robot Trading DNA Pro? Anda Wajib Tahu!

Robot trading Dna Pro – Di zaman modern kini, dimana kemajuan teknologi mempengaruhi gaya hidup dan cara hidup kita. Segala akitivtas jadi bih mudah dan ringkas. Akses informasi yang mudah dan juga telah dikembangannya sistem komputasi, telah membuat investasi saham berjangka bisa di lakukan oleh siapapun.

Apa itu Robot Trading DNA Pro?

Ini adalah sebuah sistem dalam bentuk algoritma yang di rancang untuk membantu trader dalam proses jual beli emas. Penggunaan robot trading telah dilakukan sejak tahun 1980 pada wall street sebagai sistem otomatis dalam mengawasi dan menganalisa pergerakan harga emas.

Semakin meningkatnya minat investasi masyarakat juga mendorong peningkatan dari sistem yang dibuat, hal ini tidak lain bertujuan untuk memberikan kemudahan dan efisiensi dalam pengumpulan, pengolahan data untuk mengambil keputusan.

Terutama bagi trader pemula atau yang baru terjun, penggunaan software ini bisa menjadi langkah awal sebelum dilakukan secara manual untuk memahami cara kerja dan sistem trading saham.

Karena sejatinya, analisa untuk trading diperlukan jam terbang dan juga metode tertentu yang tidak bisa di pelajari dalam waktu singkat. Dengan menggunakan Aplikasi Robot Trading Anda bisa melakukan traksaksi jual beli emas dengan lebih efektif karena di bantu dengan sistem otomatis untuk menganalisa pergerakan harga.

Baca Juga:  Bantuan Pendidikan Rp 4,4 Juta Rupiah

Jadi pada intinya, Anda tidak perlu banyak mengeluarkan tenaga dan fikiran untuk melakukan trading emas melalui Robot trading DNA pro karena sistem algoritma yang di rancang akan bekerja secara otomatis selama 24 Jam untuk Anda. Bahkan jika Anda adalah seorang pemula, akan ada mentoring mengenai cara trading, cara kerja dan lain-lain.

Cara gabung Robot Trading DNA Pro

Robot trading DNA Pro ini berbentuk aplikasi pada smartphone yang tersedia pada playstore. Cara join Robot Trading DNA pro sangat mudah, berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Anda hanya perlu mendaftar melalui link referral member
  • Masukan info personal seperti nomor kontak, ID referensi, dan nama sesuai KTP.
  • Masukan email Anda, lalu setelahnya akan ada verifikasi dan juga pemberian kode trading melalui email yang berfungsi sebagai username untuk log-in.
  • Lalu login ke link refferal tadi, pilih Mt4 Account, masukan data login yang di dapat di email, ikuti instruksi dan Anda mendapat ID MT4.
  • Setelah itu masuk ke link refferal tadi, lalu pilih Mt4 request, masukan jumlah minimal invest sebesar $600 atau kurang lebih Rp 9.000.000. Harap tambahkan kan angka unik pada 2 digit terakhir nominal uang yang di masukan menyesuaikan dengan tanggal transaksi. Misalnya Anda input Rp 9.000.000 di tanggal 22 maka angkanya menjadi Rp 9.000.022. Jika sudah, pada tombol “pilih berkas” unggah hasil tangkap layar transaksi Anda, klik submit lalu tunggu approval.
  • Jika sudah di Approve maka sekarang menuju Mt4 investment, lalu pilih make new investment. Masukan ID unik yang kita dapat tadi, lalu input jumlah uang yang kita transfer sebelumnya, sumbit dan Tinggal tunggu approval.
  • Nah, langkah selanjutnya adalah Cara join dan mendapatkan Tools ini Karena sebelumnya kita hanya melakukan pendaftaran.
Baca Juga:  KLIK INSTAL !!! Begini Cara Mudah Pantau WhatsApp

Untuk membeli alat jual beli saham tersebut harganya menyesuaikan dengan harga paket yang kita transfer, yaitu 10 persen dari nilai tersebut. Berikut adalah langkahnya:

  • Buka halaman website utama Robot Trading DNA Pro, login masukan ID yang di dapat saat melakukan pendaftaran.
  • Masuk ke dasboard dan pilih request robot, disitu kita harus memasukan Nominal yang kita sudah trasnfer dan juga harga robot yang nilainya 10 persen dari invest tersebut.
  • Ikuti instruksi, masukan hasil tangkap layar bukti kirim dan submit. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan notifikasi via email.
  • Step terakhir pilih “purchase Robot”, masukan nominal Angka invest dan juga 10 persen dari angka tersebut, klik submit dan tinggal tunggu saja.

Biasanya dalam 1 kali 24 Jam akan ada notifikasi dan Anda sudah mengikuti trading.

Baca Juga:  Begini Cara Daftar Bantuan BLT UMKM Senilai 2,4 Juta

Kelebihan menggunakan algoritma jual beli saham

Menurut para pengguna yang telah merasakan manfaatnya, keuntungan menggunakan alat jual beli saham ini adalah:

  • Anda tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga dan fikiran untuk analisa pasar karena sistem telah di buat otomatis untuk Anda selama 24 jam.
  • Lebih stabil dan konsisten karena tidak adanya keterlibatan emosi, yang kadang memang pengaruh emosi manusia membuat tidak konsisten saat trading.
  • Yang menarik Adalah pada Robot Trading DNA Pro telah tertanam algoritma strategi trading yang juga telah melibatkan pakar trading dalam proses perancangannya. Jadi, Robot ini cukup efektif untuk menganalisa peluang secara cepat dan melakukan transaksi secepat mungkin.
  • Namun, penggunaan Robot Trading DNA pro tidak 100 persen oleh AI karena 30 persennya kita tetap harus ikut Andil, terutama dalam pertimbangan data eksternal dari Anda.

Fungsi Robot Trading Dna Pro

Intinya dari adanya Robot trading ini adalah membantu trader dalam pengawasan harga dari sudut pandang tehnis.