6 Trik Trading indodax yang Wajib Anda Ketahui!

Indodax merupakan platform digital yang menyediakan wallet dan transaksi cryptocurrency yang terpecaya di Indonesia. Eksistensi dari Indodax sendiri sudah mulai diketahui oleh kalangan yang mulai bermain investasi aset crypto.

Sudah diketahui dalam perkembangannya platform ini sudah memiliki banyak pengguna, dari Indonesia bahkan luar negeri. Meskipun pamornya dibawah dari Binance, develoment dari Indodax sendiri sudah mulai menawarkan fitur – fitur yang mempermudah penggunaannya. Maka tak heran jika platrform ini menjadi salah satu yang platform transaksi crypto terbaik ya ada di Indonesia. di Indodax siapapun bisa untuk menjadi bagian dari permainan investasi aset digital, seperti trading dan beberapa metode lainnya untuk mendatangkan cuan bagi penggunanya.

Namun, pengguna pemula dari platform ini jika minim pengetahuan dan keterampilan dalam penggunaannya, maka akan sedikit mengalami kesulitan demi mencapai target trader lainnya, yaitu profit konsisten. Lalu bagaimana tips dan trik trading Indodax ini? Pertanyaan yang sering muncul pada kalangan pemula ini perlu diejawantahkan, agar bagi kamu yang baru mulai melakukan trading tidak merasa kesulitan dalam transaksi jual beli crypto di Indodax. Maka simak ulasan berikut ini tentang 5 cara trik trading Indodax.

Trik Trading Di Indodax

tidak berbeda jauh dari proses transaksi pada platform lainnya, trading di Indodax hanya memerlukan pengetahuan serta keterampilan yang cukup. Hal tersebut akan membawa kamu untuk bisa bersikap disiplin dan tahu tentang cara bermain dari mata uang digital ini. Berikut adalah langkah – langkah yang mungkin menjadi referensi bagi anda sebelum memulai trading di Indodax:

  1. Pemahaman Tentang Aset Crypto
Baca Juga:  Game Penghasil Cuan Nambah Saldo DANA

Persentase kenaikan dan penurunan harga akan menjadi salah satu menjadi acuan bagi para trader sebelum menentukan aset crypto. Namun disisi lain dengan mematok harga tersebut sebaiknya jangan terlalu untuk menjadi kunci. Sebaiknya kamu bisa menghindari pilihan aset yang harganya mahal saja.

Pasalnya setiap dari koin pasti mempunyai karakteristik yang berbeda dengan kelebihan kekurangan masing – masing. Untuk memilih aset crypto yang baik perlu diketahui dengan melihat potensi dan tren yang baik, bukan hanya sekedar harganya yang mahal.

  1. Melihat Sisi Fundamental

Dalam proses memilih aset crypto ada baiknya dengan melihat fundamental yang dimiki aset tersebut. Bagi anda yang ingin menentukan aset harus mempelajari tentang nilai yang ditawarkan oleh aset tersebut, tentunya aset crypto yang sudah menjadi incaran anda.

Jika anda sudah memahami karakteristik dan aspek dari segi fundamental dari aset yang anda incar, maka akan memberikan kesan percaya diri dengan mental yang kuat, dengan demikian anda tidak akan mudah terpengaruh oleh FUD yang tersebar di internet ataupun media sosial.

  1. Memperhatikan Valome Transaksi
Baca Juga:  5 Trik Trading Binomo yang Aman Untuk Pemula

Melihat volume persentase transaksi adalah bagian dari analisis sebuah aset yang anda sudah incar. Di dalam proses analisa ini anda harus mengetahui jenis crypto apa yang anda rasa menjajikan untuk alat transaksi anda.

Dengan terlebih dahulu anda melihat volume transaksi, maka anda akan bisa melihat tren dan kuantitas mana yang orang lain beli, dengan kata lain lebih besar mana transaksi antara menjual aset ataupun membeli aset crypto tersebut.

  1. Persiapan Mental Yang Matang

Sebelum memulai investasi dan trading di Indodax, ada baiknya anda mempersiapkan segala kemungkinan yang akan terjadi didepan anda, seperti loss, profit ataupun stak. Bagi trader hal itu sudah lumrah terjadi. Namun jika sebelumnya anda memiliki pengetahuan yang cukup dengan dibarengi skill teknikal yang baik, maka hal tersebut dapat dihindari dan membawa anda untuk mendapatkan profit konsisten.

  1. Hindari Rasa Ragu (FOMO)

FOMO yang merupakan kepanjangan dari Fear Of Missing Out sudah menjadi kewajaran bagi trader yang baru memulai dunia crypto currency. Tentunya dengan rasa gelisah, ketakutan yang berlebih, hingga rasa cemas dalam pengambilan keputusan maka peluang yang akan diambil bisa berbahaya.

Dalam beberapa kesempatan dunia aset digital memang bisa dipermainkan oleh beberapa pihak tertentu. Dengan demikian anda harus bisa mengontrol dan mewaspadai situasi tersebut. Sebisa mungkin dalam melakukan trading anda menentukan range atau parameter sendiri dengan tujuan memberikan kedisplinan bagi anda untuk trading.

  1. Rajin Dalam Mencari Pengetahuan
Baca Juga:  Trik Trading Saham Untuk Pemula Agar Bisa Profit

Dalam penerapannya, trading tidak semulus dan semudah dibanding dengan membaca artikel ini. Konsistensi dan niat menjadi salah satu cara agar anda bisa lebih sering untuk mendapatkan cuan. Dengan menambah kapasitas pengetahuan, anda bisa untuk menambah pengalaman dengan sesama trader tentang bagaimana teknikal analisis dan menumbuhkan rasa kedisiplinan dalam dunia investasi dan trading di Indodax.

Berikut adalah enam dari ratusan tips dan trik trading Indodax yang perlu anda ketahui dalam memulai dunia investasi dan trading di Indodax. Pertanyaan selanjutnya adalah tentang bagaimana kesiapan anda dalam memulai tindakan tersebut? Semua kembali kepada anda sendiri. Share artikel ini jika bermanfaat, agar saya selalu bersemangat dalam memberikan informasi mengenai dunia trading.