10 Aplikasi Penghasil Uang Paling Gokil dan Paling Viral 2022

Aplikasi penghasil uang pada saat ini cukup terkenal di kalangan anak muda karena hanya bermodal kuota, smartphone, dan rebahan, Anda bisa mendapatkan uang lho. Siapa yang tidak tergiur? Berikut ini 10 aplikasi penghasil uang yang dapat Anda unduh dan cobain!

Neo Plus Apk

Rekomendasi aplikasi penghasil uang pertama adalah Neo Plus Apk. Neo Apk merupakan aplikasi penghasil uang yang berbeda dari yang lain. Anda harus deposit terlebih dahulu melalui akun bank tertentu. Anda akan mendapatkan banyak profit dengan cara mengajak teman Anda untuk mengunduh aplikasi ini melalui link referal Anda. Jika teman Anda registrasi dan deposit, Anda akan mendapatkan komisi. Komisi yang diberikan langsung berbentuk uang.

Snack Video

Rekomendasi aplikasi penghasil uang kedua adalah Snack Video. Snack Video merupakan pesaing terkuat TikTok dan penggunanya tersebar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Anda hanya perlu menonton konten di Snack Video dan menyelesaikan tugas yang diberikan di dalam aplikasi penghasil uang ini. Poin yang dikumpulkan dapat dilakukan withdraw melalui e-wallet seperti Dana maupun ShopeePay.

Baca Plus

Rekomendasi aplikasi penghasil uang ketiga adalah Baca Plus. Baca Plus yaitu rekomendasi terkuat bagi para generasi muda karena Anda akan mendapat beragam informasi bermanfaat termasuk komisi. Baca Plus memberi bayaran bagi Anda yang membaca konten dan dapat diakses gratis. Poin ini akan diakumulasikan dan dilakukan withdraw melalui e-wallet.

Baca Juga:  Ibu Hamil dan Balita Dapat Bantuan Dana Sosial (Bansos) Rp 6 Juta Cek Dan Daftar Disini

TikTok

Rekomendasi aplikasi penghasil uang keempat adalah TikTok. TikTok merupakan salah satu platform streaming terbesar di seluruh dunia dan penggunanya ada dimana-mana. Mulai dari selebriti hingga masyarakat umum menggunakannya. Anda dapat menggunaka TikTok untuk mencari tambahan bahkan sebagai penghasilan utama karena TikTok merupakan aplikasi penghasil uang.

Penggunanya berhasil mendapatkan penghasilan sampai ratusan juta rupiah pada tiap bulan melalui TikTok. Anda hanya perlu meningkatkan follower (pengikut) dan viewer (penonton) saja. Buatlah konten Anda semenarik mungkin di TikTok. Selain itu, banyak sekali penawaran kerjasama dengan produk tertentu pada akun TikTok Anda. Anda pun mendapatkan komisi yang cukup besar hanya dari satu kali posting. Anda harus mencobanya!

CashPop

Rekomendasi aplikasi penghasil uang kelima adalah CashPop. Aplikasi penghasil uang ini cukup viral dan penggunanya dari berbagai kalangan. Anda akan mendapat tugas mirip dengan Tiktok maupun Snack Video. Video-video yang disediakan Anda harus tonton, melakukan chatting, dan tugas lainnya. Anda dapat mengunduhnya secara gratis di PlayStore kemudian melakukan withdraw ke e-wallet, voucher belanja online, maupun pulsa. Sangat menarik!

Baca Juga:  Pentingnya Digital Market Di Era Teknologi

Helo Apk

Rekomendasi aplikasi penghasil uang keenam adalah Helo Apk. Aplikasi penghasil uang ini kurang terkenal, tetapi tidak sedikit yang sudah mendapatkan hadiahnya. Anda harus menonton video- di dalam Helo Apk untuk mendapatkan penghasilan. Anda juga harus mengupload foto ke dalam Helo Apk sesuai standar komunitas Helo Apk untuk menerima bayaran.

Like it like

Rekomendasi aplikasi penghasil uang ketujuh adalah Like it like. Aplikasi ini cukup terkenal di kalangan pengguna aplikasi penghasil uang. Penggunaan aplikasi penghasil uang ini cukup mudah. Anda hanya perlu menonton video-video di dalam aplikasinya untuk memperoleh komisi. Selain itu, Anda juga dapat mengundang teman melalui kode referal Anda. Bayaran akan diakumulasikan dan dicairkan ketika sudah mencapai batas tertentu.

Earn Money

Rekomendasi aplikasi penghasil uang kedelapan adalah Earn Money. Aplikasi penghasil uangĀ  ini akan memberikan bayaran ketika Anda menonton video di dalamnya. Anda hanya perlu menonton video sekitar 40 detik. Setelah menontonnya, ANda harus memberikan like di video itu. Anda juga dapat mengunduh untuk memperoleh poin dalam jumlah tertentu.

Buzz Break

Rekomendasi aplikasi penghasil uang kesembilan adalah Buzz Break. Aplikasi penghasil uang ini terbukti membayar dan aman digunakan. Buzz Break mempunya kemiripan dengan aplikasi Baca Plus dalam cara penggunaan. Anda hanya perlu membaca konten di dalam Buzz Break untuk memperoleh komisi. Komisi dapat ditukar dengan pulsa, voucher belanja, pulsa, dan dilakukan withdraw melalui Dana maupun OVO. Proses pencairannya sangat singkat dan persyaratannya sederhana.

Baca Juga:  Bantuan UMKM 2022, Syarat Mendaftar dan Cara Pencairan

AppNana Apk

Rekomendasi aplikasi penghasil uang kesepuluh adalah AppNana Apk. Aplikasi penghasil uang ini mirip dengan CashPop dan penampilannya sederhana serta mudah dipahami. Anda hanya perlu menonton video di dalam AppNana Apk untuk memperoleh komisi berupa koin. Ketika mencapai batas tertentu, Anda dapat melakukan withdraw melalui e-wallet maupun pulsa.

Itulah 10 rekomendasi aplikasi penghasil uang yang dapat Anda unduh. Aplikasi penghasil uang yang telah disebutkan terbukti membayar dan dapat diunduh secara gratis melalui Play Store. Segera dapatkan sekarang juga untuk memperoleh komisi sebanyak-banyaknya. Selamat mencoba.